Selasa, 22 Desember 2015

Poker Online - Cari Tahu Yuk Penyebab Dari Keringnya Miss-V Kamu

POKER ONLINE




Poker Online, Cari Tahu Yuk Penyebab Dari Keringnya Miss-V Kamu - Bagi wanita, kesehatan payudara dan vagina menjadi perhatian mereka secara penuh. Sebab kedua organ ini merupakan organ yang penting dan bahkan dianggap aset bagi wanita.

Selain payudara, kesehatan vagina pun harus dijaga. Kondisinya yang jarang terjamah dan penuh dengan bagian tersembunyi, seringkali menyimpan bakteri yang bisa merusak kesehatan vagina. Salah satu gangguan kesehatan yang sering muncul di vagina adalah keringnya vagina.

Vagina normalnya selalu lembap yang menandakan kesehatan hormon Anda baik-baik saja. Namun jika vagina Anda kering, bisa jadi ada beberapa masalah yang sedang terjadi seperti penjelasan berikut ini.

Masalah ovulasi
Ketika seorang wanita berovulasi, maka vagina akan lembap dan ada sekresi lendir dari vagina. Namun jika vagina Anda kering, maka hal ini menunjukkan bahwa Anda tidak berovulasi.

Penggunaan sabun antiseptik
Bagi Anda yang membersihkan vagina dengan sabun, mungkin Anda berpendapat bahwa hal ini bisa membersihkan vagina secara menyeluruh. Namun penggunaan sabun terutama sabun antiseptik bisa membuat vagina Anda jadi kering.

Masalah tiroid
Saat Anda mengalami masalah dengan tiroid Anda, maka dorongan atau hasrat seksual Anda juga menurun. Kemudian diikuti dengan mengeringnya vagina dan gejala lain seperti rambut rontok, mudah marah, kulit kering, hingga masalah berat badan.

Stres
Ketika Anda stres, maka Anda terjadi ketidakseimbangan hormon dalam tubuh Anda. Hal ini akan membuat vagina Anda kering. Stres juga akan menyebabkan sekresi hormon stres yaitu hormon kortisol yang bisa membuat vagina Anda kering.

Rendahnya tingkat estrogen
Saan Anda mengalami ketidakseimbangan hormon dan membuat tingkat estrogen Anda menurun, maka hal ini bisa menyebabkan vagina kering. Biasanya rendahnya tingkat estrogen ini terjadi saat Anda akan mengalami menopause.

Hamil dan melahirkan
Dua fase yang umum dialami oleh wanita ini bisa membuat vagina kering. Penyebabnya? Lagi-lagi karena gangguan ketidakseimbangan hormon.

Konsumsi obat-obatan tertentu
Mengonsumsi jenis obat tertentu seperti anti histamin yang diresepkan untuk mengobati asma bisa membuat vagina kering. Hal ini terjadi karena obat tersebut akan menghentikan sekresi lendir.


Posted By : PokerAon

1 komentar:

  1. MINIMAL DEPOSIT YANG SANGAT TERJANGKAU, MENYEDIAKAN BERBAGAI FASILITAS DIDALAMNYA

    • Permainan Terlengkap

    • Layanan Customer Service Online 24Jam nonstop

    • Pelayanan Super Ramah, Profesional, Teraman & Fast Respon

    • Menerima Deposit Via All Bank Lokal Indonesia

    • Menerima Deposit Via Pulsa Telkomsel & XL

    • Menerima Deposit Via Ovo

    Tunggu Apalagi? Daftar sekarang juga Di Zeusbola


    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    BalasHapus